04/11/2010

BAGAIMANA DR.CHUNG MENYELAMATKAN

Oleh: Anthony de Mello

"Syukurlah pada waktu tamasya kami membawa seekor keledai.
Sebab ketika salah seorang dari anak-anak terluka, kami
menggunakan keledai itu untuk membawanya pulang." "Bagaimana
dia sampai dapat terluka?" "Disepak oleh keledai itu!"

"Dapatkah engkau menyarankan seorang dokter yang baik?"

"Saya sarankan Dr. Chung. Ia telah menyelamatkan hidup
saya."

"Bagaimana itu terjadi?"

"Begini, saya menderita penyakit berat dan pergi ke Dr.
Ching. Saya makan obat yang ia berikan, dan keadaan saya
semakin buruk. Maka saya memeriksakan diri pada Dr. Chang.
Saya makan obat yang ia berikan, dan saya hampir mati. Maka
akhirnya saya pergi ke Dr. Chung - dan ia tidak ada."


Cerita di atas merupakan bagian dari kumpulan cerita Doa Sang Katak - Anthony de Mello, temukan selengkapnya di sini.