09/11/2011

Kata-kata Rayuan Gombal II

Konon, pria jatuh cinta dari mata dan wanita jatuh cinta dari telinga. Inilah yang membuat kata-kata rayuan sangat penting bagi pria. Keterampilan dalam berkata-kata dan memuji memang penting bagi pria. Kata-kata rayuan, kata-kata cinta, kata-kata pujian adalah jalan masuk ke hati wanita.

Seberapa pun gombalnya kata-kata cinta dan rayuan itu, sebagaimana pun tak rasionalnya kata-kata itu... Tetap saja kata-kata cinta dan kata-kata rayuan itu (bila diucapkan dengan tulus) begitu indah di hati para wanita.


Wanita senang dipuja, dirayu dengan kata-kata indah. Ketika wanita bahagia dan wajahnya merona, mendung pun dapat tersibak. Berikut ini kata-kata rayuan untuk merayu mereka:



Kita masing-masing adalah malaikat dengan satu sayap. Karena itu aku butuh kamu supaya sayapku bisa terbang.

Hanya satu malam bersamamu kayak menghabiskan waktu selamanya dengan bidadari dalam surga.

Aku udah tau sih kalau jiwa kita udah pernah ketemu di kehidupan sebelumnya. Sekarang aku pingin hatiku yang ketemu dengan hatimu.

Bidadari bukan berasal dari surga. Bagiku, bidadariku adalah kamu, orang yang memberiku motivasi untuk hidup demi cinta.

Perlakukanlah aku seperti malaikat, dan aku akan bawa kamu terbang ke surga.

Tuhan pasti membuat sesuatu dengan tujuan. Makanya dia menciptakan kamu, seorang bidadari cantik tanpa sayap, untuk nemenin aku di sini selamanya..

Mudah-mudahan kamu adalah bidadari pertama dan terakhir dalam hidupku.

Tiap kali aku memandang matamu, aku sadar bahwa bidadari ada di dalamnya.

Cintai aku sedetik saja, dan aku akan menyulap satu detik itu menjadi seabad.

Aku rela berkorban segalanya untuk mendapatkan satu masa bersamamu; dan satu masa itu jauh lebih baik daripada seumur hidupku tak pernah mengenal dirimu.

Aku cinta kamu, bahkan lebih dari sebelum kamu baca tulisan ini.

Aku cinta kamu melebihi banyaknya jumlah bintang di langit.

Aku cinta kamu, tanpa alasan apapun. Dan itu adalah alasan yang cukup.

Butuh tiga detik untuk bilang Aku Cinta Kamu. Tiga Jam untuk ngejelasin. Dan Tiga abad untuk ngilanginnya...

Aku Cinta Kamu. Kalo cintaku buatmu bisa diibaratkan angka. Bahkan komputer pun kagak bakal bisa ngejumlahin banyaknya..

Aku tahu aku jatuh cinta denganmu, saat aku bisa melihat anakku yang belum pernah lahir di matamu..

Aku nggak pingin bertamasya atau liburan indah, menggunakan kapal pesiar mewah. Aku hanya ingin bertamasya menuju hatimu..

Kalau aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu...aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk bilang "Aku cinta Kamu".

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, gak akan pernah turun, malah selalu naik.

Sayang, kamu tahu gak kenapa berlian begitu berharga?? Nggak apa-apa koq, kalau nggak tahu. Yang penting kamu tahu kalau kamu berharga banget!

Kamu jago bertani ya? Benih cinta yang kamu tanam di hatiku tumbuh subur nih.

Kamu telah membuat kesalahan terbesar dalam hidupku. Kamu bikin aku gak bisa berpaling lagi ke perempuan lain.

Cintaku buat kamu seperti perang. Gampang banget dimulai, tapi pasti sulit berakhir.

Jatuh cinta denganmu bikin aku semangat kerja di kantor, bikin aku menari tiap kali mendengar suara mesin fotokopi, bikin aku tersenyum saat dimarahin si bos. Dan bikin hari Jumat jadi hari yang paling kutunggu-tunggu.

Lebih baik aku mati besok deh, daripada harus hidup seratus tahun tanpa mengenalmu.

Kamu tahu nggak persamaan sayangku ke kamu dengan matahari? Sama-sama terbit tiap hari sampai kiamat.

Kamu adalah kepingan puzzle yang aku butuhkan, untuk membuat hidupku terasa komplet dan sempurna!

Kalau cinta ibarat penyakit, aku nggak sudi minum obat. Biar aja aku merana diserang penyakit, supaya aku bisa terus bareng kamu.

Jika aku seorang menteri, aku akan mengumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.

Kalau suatu saat...ada seorang laki-laki gendut, berbaju merah, tiba-tiba masuk ke kamarmu. dan memasukkan kamu ke dalam kantong jangan takut ya. Karena aku udah bilang ke Sinterklas kalau aku pingin hadiah natalku adalah kamu.

Kalau satu tetes hujan bisa berarti aku cinta kamu. Dan kalau kamu tanya sebanyak apa cintaku?? Kayaknya bakal hujan seminggu penuh.

Duniaku bagaikan sebuah orkestra. Saat kamu datang dalam hidupku, aku berada dalam harmoni yang merdu.

Hatiku ini kayak porselen cina loh. Kalau kamu bener sayang sama aku, tolong hati-hati ya dengan hatiku.

Mencintai kamu itu bikin ketagihan, selalu pingin dan pingin lagi.

Kalau kamu bisa ngumpulin semua hati di dunia ini jadi satu, ga bakal cukup besar dengan rasa cintaku.

Kalau cinta ibarat Disc Jockey, hidup ibarat lantai disko; Cintamu adalah iramanya, dan Kamu adalah musiknya.

Kalau cintamu ibarat bola basket, aku pingin jadi Michael Jordannya.

Kalau mencinta itu ibarat kejahatan, aku akan menjadi orang yang paling dicari polisi seluruh negara.

Aku ingin seperti prangko. Tetap nempel sampai di alamat tujuan akhir hidupmu.

Cintaku buat kamu seperti hutan belantara, terus menerus tumbuh di penjuru hatiku, dan mustahil buat orang lain untuk masuk.

Cinta kita ibarat barang pecah belah. Jadi tolong bawa dengan sangat hati-hati.

Cintaku buat kamu seperti sebuah cincin emas. Berkilat dan tak berujung.

Cintaku seperti anggur terbaik buatan Francis, semakin bertambah tahun, rasanya semakin lezat.

Cintaku buat kamu sangat dahsyat, seperti suara guntur dan gemuruh tanpa henti.

Cintaku buat kamu seperti baterei energizer. Terus..terus...dan terus......

Andai cinta itu ukurannya satu meter, maka cintaku buat kamu bermil-mil panjangnya.

Aku paling gak bisa mengagumi orang, sampai akhirnya aku mencintai kamu.

Saat aku melihat matamu, semua masalah di dunia ini kayaknya berhenti.

Dunia ini seperti puzzle dan kita adalah dua kepingan yang akan menyempurnakan dunia.


Aku mungkin gak tau banyak hal. Tapi aku tau banyak tentang satu hal, yaitu aku cinta kamu. Aku cinta kamu melebihi dari rasa cinta itu sendiri.

Atas nama kenangan di hari lalu, cinta di hari ini, dan mimpi di hari esok, Aku cinta kamu.

Aku cinta kamu, kemarin, hari ini, dan tiap hari esok yang akan datang.

Tiap kali angin bertiup, dia membisikkan aku cinta kamu. Kenapa aku cinta kamu?? Karena kamu selalu menjadi mimpiku.

Andaikan suatu hari hanya tersisa tiga kata di bumi ini, aku akan pilih kata Aku Cinta Kamu.

Tiap satu bintang di langit, menunjukkan satu alasan kenapa aku cinta kamu.

Aku Cinta Kamu, lebih dari banyaknya jumlah bintang di langit.

Aku Cinta Kamu dan kamu cinta aku. Itu aja lebih dari cukup.

Aku Cinta Kamu, walaupun aku gak tau kenapa, bagaimana, dan sampai kapan. Yang aku tahu cuma satu, yaitu Aku cinta kamu.

Aku Cinta Kamu tanpa basa-basi, tanpa segala kerumitan apapun, dan tanpa rumus apapun.

Aku cinta kamu lebih dari kata-kata....
Aku cinta kamu lebih dari setiap apa yang aku lakukan....

Aku cinta kamu, dengan segala nafas, senyum, dan segala air mataku.

Aku cinta kamu, lebih dari puisi-puisi indah sang pujangga.

Aku cinta kamu, lebih dari rasa cinta itu sendiri.

Aku cinta kamu. Karena denganmu, aku bisa menemukan jalan untuk mencintai diriku kembali.

Aku cinta kamu, lebih dari apa yang kamu tahu, dan lebih dari apa yang aku bisa tunjukkan, dan lebih dari segala-galanya.

Aku cinta kamu. Dan tiga kata ini mungkin bisa mengubah hidup kita selamanya. Tapi demi cintamu, aku rela bertaruh untuk itu.

Aku cinta kamu, di pagi hari, di tengah hari, di setiap saat kita bersama, dan di setiap jam saat kita tak bersama.

Tiap kali angin berhembus, dengarlah karena sang angin selalu berbisik aku cinta kamu.

Aku cinta kamu. Tolong izinkan tiga kata ini untuk berjalan di jiwamu, dan berhenti di hatimu, karena aku berhenti.

Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Saat aku mengenalmu, satu-satunya suara yang bisa dengaradalah suara bisikan hatiku, bahwa aku jatuh cinta padamu.

Saat menyadari aku jatuh cinta denganrnu, seluruh diriku jadi hangat dengan tiap sentuhan, senyum, dan juga suaramu.

Aku cinta kamu, sesederhana dan sesulit itu. Tak ada alasan lain lagi.

Aku tahu telah jatuh cinta kepadamu, karena tiap kali aku tutup mata, aku selalu melihatmu.

Aku jatuh cintamu, saat aku melihat ke sekelilingku dan yang aku lihat hanya dirimu.

Aku jatuh cinta dengan seluruh jiwamu. Tak ada kata lain untuk menjelaskan hal itu.

Aku cinta kamu sebagai seseorang, tapi aku jatuh cinta pada jiwamu.

Aku jatuh cinta padamu, saat pikiran, hati, dan jiwaku menari dalam harmoni.