16/11/2011

Sms Rindu, Ungkapan Rindu Buat Kasih

Jarak adalah sesuatu yang memisahkan. Dan perpisahan akan berbuah rindu.

Rindu itu indah. Karena dengan rindu kita mengetahui ada cinta dan kasih di sana. Rindu adalah sebuah pertanda. Bahwa berpisah dengan si dia adalah menyakitkan. Berpisah dengan dia adalah suatu cobaan.

Ungkapkanlah rindumu. Rindu yang terlampiaskan adalah bak oase di tengah padang pasir. Seperti kebahagiaan saat berbuka puasa. Ucapkan rindumu... kabarkan kangenmu... Nyalakan cintamu.

Ayolah... segera ucapkan rindumu. Kirim sms rindu ke dia. Dan, apalagi kalau menggunakan sms rindu bahasa Inggris. Terlihat lebih intelek.

Ayo.. kabarkan rindumu lewat SMS rindu, Selalu... Mencintamu Selalu........



<(''.)(."")>
Ikan hiu makan permen.
I miss you, man!

<(''.)(."")>
Ikan hiu makan beling,
I miss you, darling!

<(''.)(."")>
Ikan hiu makan roti,
I miss you, sweety!

<(''.)(."")>
Sunset di sini bagus, lho.
Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku…

<(''.)(."")>
Pagi yang cerah!
Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah.
Habis gag ada kamu, sih!

<(''.)(."")>
Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin.
Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you…!

<(''.)(."")>
Ga tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu…
mungkin karena aku selalu mikirin kamu kali yah..?

<(''.)(."")>
ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ
What do I miss here? I miss ‘U’

<(''.)(."")>
Aku di sini, kamu di sana.
Kamu gag ada, aku meranaaa…huhuhuhu…

<(''.)(."")>
Mau tau hobi baruku selama liburan ini???
Ngangenin kamuuu…

<(''.)(."")>
Blowing you a kiss from across the miles

<(''.)(."")>
Jaka sembung naik ojek.
Gue kangen elo, jack!

<(''.)(."")>
Ibu tiri makan duku.
Aku pergi dan rindu kamuuu…

<(''.)(."")>
Without you, days are like:
Moanday, Tearsday, Wasteday, Thirstday, Frightday, Shattereday, & Sadday
So, send me SMS everyday! Hehehehe…

<(''.)(."")>
Burung nuri, burung tekukur.
I miss you honey, selamat tidur…

<(''.)(."")>
IMU