06/11/2010

"SAYA DAPAT MENYEMBUHKAN RADANG PARU-PARU"

Oleh: Anthony de Mello

Seorang wanita menderita sakit demam keras, dan semua obat
yang diberikan oleh dokter tidak dapat meringankan sakitnya.

"Tidak dapatkah dokter melakukan sesuatu yang dapat
menyembuhkan saya?" tanya wanita itu putus asa.

"Saya mempunyai satu usul," kata dokter itu. "Pulanglah,
mandilah dengan air panas. Lalu sebelum mengeringkan diri,
berdirilah di tempat aliran angin, telanjang bulat."

"Itu akan menyembuhkan saya?" tanyanya terkejut.

"Tidak, tetapi itu akan membuatmu sakit radang paru-paru. Dan
saya dapat menyembuhkannya."

Pernahkah terjadi pada diri anda, guru anda menawari anda
obat suatu penyakit yang disebabkan olehnya?


Cerita di atas merupakan bagian dari kumpulan cerita Doa Sang Katak - Anthony de Mello, temukan selengkapnya di sini.