25/03/2015

Kata-kata dan Ungkapan Favorit Untuk Remaja


Masa remaja masa yang paling indah. Tapi juga bisa jadi adalah masa-masa seorang diterpa badai gundah gulana. Banyak sekali apa yang dirasakan oleh remaja dapat diekspresikan melalui ungkapan favorit yang seringkali lucu, menghibur dan kadang getir tetapi sekaligus memberikan semangat.

Let’s chek it out!


<(''.)(."")>
Mencintai seseorang yang tidak mencintaimu kembali itu seperti memeluk kaktus. Semakin erat kau bertahan akan semakin sakit. Jadi ikuti saranku, lepaskanlah.

<(''.)(."")>
Kau bisa berpura-pura mencintai  seseorang ketika tidak  ¬mencintainya. Tetapi kau tidak  akan bisa berpura-pura tidak mencintainya ketika kau benar benar mencintainya.

<(''.)(."")>
Tanpa kepercayaan, tidak akan  pernah ada hubungan.

<(''.)(."")>
Rencana Tuhan itu seperti film. Semua hal baik dan buruk akan disusun bersama-sama untuk akhir yang baik.

<(''.)(."")>
Cinta yang paling menyedihkan adalah mencintai seseorang, mengetahui bahwa ia masih menginginkanmu, tapi jarak tidak membiarkanmu memilikinya.

<(''.)(."")>
Merindukanmu menjadi sebuah kebiasaan bagiku.

<(''.)(."")>
Kau mengagumkan dan jangan lupakan itu.

<(''.)(."")>
Gadis dengan kepribadian yang baik akan selalu menjadi yang  tercantik.

<(''.)(."")>
"Single? Tidak, aku hanya menjalin hubungan dengan kebebasan.

<(''.)(."")>
Kau mengajariku bagaimana  tertawa. Kau mengajariku   bagaimana mengasihi. Tapi ketika !kau pergi, ada satu hal terakhir yang tidak pernah kau ajari padaku. Bagaimana melupakan.

<(''.)(."")>
!3 kata, 12 huruf, 6 suku kata, 6   vokal, 6 konsonan, 2 pronomina,   satu emosi, banyak arti, sebuah  kebohongan besar, kebenaran  yang langka. AKU CINTA KAMU

<(''.)(."")>
Mungkin aku tidak menangis, tapi aku sakit. Mungkin aku tidak  mengatakan, tapi aku merasa.  -Mungkin aku tidak menunjukkan, tapi aku peduli.

<(''.)(."")>
Aku langsung tersenyum ketika   melihat pesan darimu, aku tidak peduli apa yang ada di dalamnya.  Sungguh menakjubkan  mengetahui aku terlintas di  benakmu bahkan hanya untuk
satu detik.

<(''.)(."")>
Terkadang air mata bisa  mengungkapkan perasaan lebih mudah daripada kata-kata.

<(''.)(."")>
!Tidak tahu apa yang harus di katakan, tetapi tidak ingin mengakhiri pembicaraan.

<(''.)(."")>
¬Setiap kali aku melihat namamu  muncul di ponselku, ak u  tersenyum dan hatiku mulai  ¬berdendang seiring nada ponsel.

<(''.)(."")>
Cintailah atau bencilah aku, keduanya menguntungkanku. Jika kau mencintaiku, aku akan selalu  berada di hatimu. Jika kau  membenciku, aku akan selalu  berada di pikiranmu.

<(''.)(."")>
Lucu jika mengetahui kita dapat  mengingat ratusan lirik lagu, tapi  ¬tidak mengingat apa-apa ketika belajar untuk ujian.

<(''.)(."")>
Ketika di sekolah: Aku akan  mengerjakan hal ini di rumah. Ketika di rumah: Aku akan  ¬mengerjakan hal ini di sekolah.