18/05/2008

Dagdigdug dulu sebelum akhirnya Inter Milan Juara Liga Italia Seri A


Bener-bener dagdigdug. tapi bukan dagdigdug seperti layanan blog gratis versi anak negeri itu. Ini bener-bener dag dig dug...

Gimana nggak dagdigdug?

Lihatlah tiga minggu terakhir itu:


Cerita ini bermula dari niat buruk, ingin melihat skuad-skuad AC Milan tertunduk menatap Inter mengecap manisnya jadi juara Seri A Liga Italia. Tapi,

Inter kalah 2-1 di kandang AC Milan. Dag...
Masih bisa tersenyum, percaya diri kalo besok Inter bakalan pesta di kandang sendiri.


Minggu selanjutnya dengan harapan melihat Inter pesta dihadapan 80.000 lebih pendukungnya:

Inter seri 2-2, ditahan di kandang sendiri oleh Siena. Dig...
Masih bisa tersenyum, tapi sambil meringis. Harap-harap cemas, karena ternyata Roma menang, selisih poin tinggal 1 poin...

Minggu selanjutnya?


TRANS 7 ternyata menyiarkan Siaran Langsung Final Thomas, Kesal! karena kan Indonesia udah tersingkir... Habis itu disambung GP lagi!! gila, partai sepenting itu gak disiarin?

Tapi, akhirnya dengan terpaksa liat hasilnya lewat internet
DuG! Akhirnya Inter beneran juara Liga Italia Seri A, menang 0-2 atas Parma di kandang Parma. All Supporter around the world. Selamat pada interisti sedunia dan juga pada saya sendiri.


Kalah-seri-menang dan JUARA!! trims Zlatan buat 2 gol nya.................

hattrick, lagi-lagi dagdigdug. Dag, pertama adalah kemenangan yang dituduh sebagai hasil mencuri pada musim skandal capolista itu. Dig, yang kedua adalah kemenangan setelah para pesaing beratnya start dengan poin minus dan Juve masih bertapa di Seri B. Dug, yang ketiga adalah kemenangan musim ini dari posisi start yang sama. Forza Inter!!
Huah! Tinggal tunggu musim depan! musuh bebuyutan Juve kan udah puas pemanasannya. Kalo musim depan Inter juara lagi, tentu gak ada yang berani protes kalo dibilang inter adalah klub terbaik di Italia saat ini.

semoga setelah dagdigdug, ada kelanjutnya, dug.. dug... dug.... dug..... dug...... alias Juara terus. Bravo Inter!


Parma 0-2 Inter (HT: 0-0)
Scorers: Ibrahimovic 62, 79.




Parma: 99 Pavarini; 33 Coly, 28 Paci, 24 Couto, 7 Castellini; 4 Morrone, 55 Parravicini (22 Moretti 88), 21 Cigarini (9 Lucarelli ); 83 Reginaldo (6 Antonelli 77), 20 Budan; 18 Gasbarroni.Subs not used: 5 Bucci, 2 Zenoni, 15 Martinez, 32 Corradi.Coach: Andrea Manzo.


Inter: 12 Julio Cesar; 13 Maicon, 24 Rivas, 23 Materazzi, 6 Maxwell; 4 Zanetti, 14 Vieira, 5 Stankovic, 31 Cesar (8 Ibrahimovic 51); 9 Cruz, 45 Balotelli (30 Pelé 77).Subs not used: 1 Toldo, 16 Burdisso, 11 Jimenez, 18 Crespo, 29 Suazo.Coach: Roberto Mancini.

Referee: Gianluca Rocchi (Florence).

Booked: Parravicini 15, Cesar 25, Vieira 36, Cigarini 43, Castellini 67, Lucarelli 43.Sent off: Mihajlovic 84.
please visit our partner and let's see Bali Paradise